Skip to main content

AL- QUR'AN SURAH 89, AL-FAJR, MENGGETARKAN HATI


Comments

Popular posts from this blog

*​KISAH BUBARNYA SEBUAH GROUP WA​* Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru... *Abah Darto:* Halo Sari, selamat bergabung di group ya... *SARI:* Halo juga, saya baru nih.. dr Surabaya. *Om Kusye:* Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu... *Om Pei:* Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun... *Om Aat:* Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau... kabarin aja ya say *Om Hilal:* Halo Sari... tenang aja selama ada saya semua pasti beres... *SARI:* Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget... *Pak Dudu:* Btw, nama lengkap kamu siapa? *SARI:* SARIFUDIN, asli Jember... *Abah Darto* keluar group *Om Kusye* keluar *Om Pei* keluar *Om Aat* keluar *Om Hilal* keluar *Pak Dudu* sbg Admin  keluar Cuma Sholeh yg msh  'online' *???????* *SARI:* Mas Sholeh kok ngak ikut keluar??? *Sholeh:* Yah saya husnuzhon dan sabar saja, semua past